Cara Pembayaran :

Cara Pembayaran :

Selasa, 16 Julai 2013

TABITA SKINCARE



TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti: Menghilangkan Jerawat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah Pigmentasi atau warna kulit tidak rata Menghilangkan Noda bekas jerawat Memutihkan Kulit Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA skin care juga dapat berfungsi untuk: Mencerahkan warna kulit Meremajakan Kulit Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.


Tabita skin care merupakan produk kecantikan yang mengandung ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk. Tabita skin care sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skin care juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.

Tabita skin care juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skin care yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.



Tabita Cream Daily 
Tabita Nightly Cream



Tabita Exclusive Bag 



Facial Soap Tabita ini mengandungi Ekstrak Papaya yang dapat memutihkan warna kulit secara semulajadi dan mengurangkan kedutan pada kulit. Keluarkan sedikit saja dan gunakan sehari 2 kali untuk mecuci wajah dan leher. 
Tabita smooth lotion Toner ini berfungsi untuk menghaluskan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan diusapkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan Tabita Facial Soap. Sekali pemakaian cukup 3 titis diatas kapas muka dan disapu pada wajah yang masih dalam keadaan lembab (setelah cuci muka, bilas, dan aplikasikan toner.)

Tabita Daily Cream berfungsi sebagai Tabir Suria yang dapat menjaga kulit dari pancaran matahari dan radikal bebas yang dapat merosakkan kulit wajah. Warna tabita daily cream menyerupai warna kuning mustard. Daily Cream ukuran eksklusif (40 gram)

Tabita Nightly Cream mengandungi Ekstrak Papaya, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E serta Benzoyl. Ekstrak papaya merupakan bahan untuk peeling secara semulajadi, Vitamin A sangat baik untuk memperbaiki kulit dari lapisan dalam kulit, Vitamin C dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit putih merona, Vitamin E dapat menghaluskan kulit dan meremajakan kulit, dan Benzoyl dapat membantu mengeringkan jerawat. 

Tabita Regular Bag


Mempunyai produk yang same dengan Exclusive cuma beza nya saiz cream

1. Facial Soap Tabita 

2. Tabita smooth lotion Toner 

3. Tabita Daily Cream regular (25 gram) 

4. Tabita Nightly Cream regular (25 gram) 


Tabita Trial Bag


Mempunyai produk yang same

1. Facial Soap Tabita 

2. Tabita smooth lotion Toner 

3. Tabita Daily Cream 

4. Tabita Nightly Cream


Berminat nak TABITA SKINCARE? PM me at my page facebook!! UNTUK ORDER SMS OR CALL 0126724798 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan